Puisi Tentang Hidupku Untuk Tuhan

Biarlah hidupku boleh menjadi alat mu yang kau pakai untuk umat mu. Tuhan terimakasih engkau telah hadir di antara kita sungguh besar karuniamu tuhan sehingga dapat membantu kami dalam hal apapun itu.

Pin On Suprise

Aku bisa nulis puisi ulasan buku dan bersaksi tu semuanya krn kasih karunia tuhan yesus kristus sesuai 1 korintus 15 10 a kalo gak aku cuma debu dan sampah yg ga berguna i hope we can be light and salt in the darkness of the world through our faith in jesus christ with him we can do everything.

Puisi tentang hidupku untuk tuhan. Ku lakukan karena tuhanku. Dalam oleh darah yesus kristus menyertai kita semua. Aku tidak meminta apapun pada nya aku hanya meminta nya untuk memberikan keajaiban padamu agar kau bisa membuka mata dan pulang bersamaku.

Kataku tuhan itu humoris menaruh kelucuan pada anak kecil dan binatang. Ku harap tuhan jamah smua mahluk di dunia ini agar slalu sejahtera ciptaanmu. Aku tak mampu lagi melakukan apapun untuk bisa bertahan hidup.

Pengertian surat cinta adalah sebuah ungkapan perasaan seseorang dan biasanya dirancang untuk menyatakan perasaan sayang serta cinta kita pada kekasih atau pacar. Aku bukanlah kaum hawa yang ingin dipuja puja. Berikut ini adalah beberapa contoh puisi tentang alam yang menyentuh dan bisa kamu simak.

Tuhan yesus kemarin temanku memperolok penampilanku tapi aku bersyukur hati hambalah yang engkau cari. Tapi entah kali ini ketika aku menggemgam tanganmu lagi hatiku begitu hancur. Tapi tuhanku yang paling mulia.

Pada masanya surat cinta pernah menjadi primadona sebagai media untuk menyampaikan rasa cinta serta sayang kita pada seorang. Dan didamba para manusia. Untuk itu ekspresikan dirimu sebagai bukti cinta terhadap alam menggunakan puisi tentang alam.

Kata mereka tuhan itu pemarah penghukum mereka yang laknat. Hanya itu hanya itu yang ku minta dari nya. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan.

Wijaya engkau telah hembuskan nafas kehidupan untukku engkau telah tanamkan keimanan dalam jiwaku engkau telah tancapkan rasa syukur dalam dadaku engkau telah tumbuhkan rasa cinta dalam qalbuku rahmat mu adalah kebahagiaanku kasih mu adalah semangat hidupku sabda mu adalah kepatuhanku petunjuk mu adalah penerang jalan hidupku saat aku bahagia nama mu selalu terucap dalam bibirku. Puisi untuk tuhan yesus tuhan yesus. Kilau cahaya orange menyelimuti sore itu.

Tuhan bukan pencatat dosa ia itu seniman. Biarkan kuterus menyembah mu sekalipun kutak mampu. All praises are just for jesus.

Kataku tuhan itu lembut melindungi aku dengan langit seperti selimut. Aku hanya bisa berserah kepada mu tuhan doa seorang wanita tersebut. Kata mereka tuhan itu penghukum menjebloskan ke neraka mereka yang murtad.

Kumpulan puisi tentang alam. Indah tampak indah dan menyilaukan. Bukan semata mata untuk hamba.

Inilah hidupku yang telah hancur tanpa bentuk. Puisi surat cinta untuk tuhan. Inilah hidupku tuhan inilah aku anak mu yang kau bentuk seturut dengan gambaran mu.

Bukan para pria yang punya berjuta banda. Tuhanlah yang paling kupuja.

Pin Oleh Aimy Yasmin Di Puisi Puisi Cinta Kutipan Puisi

Harusnya Aku Paham Tuhan Memiliki Kuasa Atas Segalanya Termasuk Hidupku Beginilah Ketika Perjuanganku Pad Kata Kata Indah Kata Kata Mutiara Jatuh Cinta

Beri Aku Sedikit Kesabaran Keikhlasan Kekuatan Dan Keteguhan Hati Ya Allah Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Motivasi

Landing On You Quotes 01 Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Buku

Pin Oleh Princess Amanda Di Quotes Kutipan Pelajaran Hidup Puisi Kutipan

Pin Oleh Fyda Estrada Di Poetry Motivasi Bijak Allah

From Rectoverso By Dee Lestari Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Tulus Kutipan Motivasi

Pin Di Kata Kutipan

Goenawan Mohamad Sajak Inspirasional Kutipan Terbaik

Sajak Pendek Dari Sastrapedia By Zafranadlan Kata Kata Indah Ungkapan Cinta Motivasi

Pin Di Lembaran Alkitab

Aku Lelah Bye Puisi Kata Kata Indah Bijak

Kumpulan Puisi Kenangan Cinta Bersamamu Cinta Dan Wanita Puisi Kenangan Kata Kata Mutiara Kata Kata Motivasi

Aku Datang Menemuimu Disaat Terluka Hati Setelah Menyadari Bahwa Menikah Bukan Atas Dasar Cinta Sejati Justru Kata Kata Indah Kata Kata Mutiara Kata Kata Tulus

Puisi Aan Mansyur Mustahil Buku Puisi Tidak Ada New York Hari Ini Buku Puisi Kata Kata Indah Kata Kata Mutiara

Postcard Untuk Tuhan Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Hidup

Tuhan Yesus Sediakan Kutipan Agama Tuhan Kutipan Alkitab

Pin By Nury On Quotes Puisi Curahan Hati Quotes Person Personalized Items

Pin Di Isyarat Sajak


Posting Komentar

0 Komentar